Bos Suzy Miss A Ucapkan Selamat kepada Lee Min Ho

Kamis, 28 Mei 2015 - 07:43 WIB
Bos Suzy Miss A Ucapkan Selamat kepada Lee Min Ho
Bos Suzy Miss A Ucapkan Selamat kepada Lee Min Ho
A A A
SEOUL - Baeksang Art Awards ke-51 ternyata banyak memiliki moment yang berharga. Salah satunya adalah yang dilakukan CEO YG Entertainment Park Jin Young yang menyapa dan memberikan selamat kepada Lee Min Ho dengan ramah.

Peristiwa ini banyak menarik perhatian pada acara penghargaan bergengsi ini. Ini lantaran CEO JYP merupakan Bos Suzy Miss A yang mencoba berinteraksi dengan Lee Min Ho yang merupakan kekasih Suzy.

Mengutip dari Soompi, saat penampilannya Park Jin Young menghentikan musik. Ia kemudian menghampiri Lee Min Ho kemudian menyapanya dan berjabat tangan.

Hal ini pastinya menarik perhatian publik, karena Lee Min Ho diketahui sebagai kekasih dari Suzy Miss A, interaksi ini sepertinya mengisyaratkan bahwa Lee Min Ho telah mendapatkan restu dari bos kekasihnya itu.

Acara penghargaan 'Baeksang Art Awards 2015' yang diselenggarakan di JTBC, menghadirkan Park Jin Young, Bos JYP Entertainment sebagai tamu yang hadir untuk menampilkan sebuah lagu. Ia membawakan lagu terbarunya yang berjudul 'Who's Your Mama'.

Sementara dalam acara penghargaan ini, Lee Min Ho meraih dua penghargaan sekaligus, untuk kategori Aktor Film Terpopuler dan Penghargaan iChi Star.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5291 seconds (0.1#10.140)